Hengkang dari SNSD, Seohyun Mantap Dirikan Agensi Sendiri

Sabtu, 04 November 2017 - 06:30 WIB
Hengkang dari SNSD, Seohyun Mantap Dirikan Agensi Sendiri
Hengkang dari SNSD, Seohyun Mantap Dirikan Agensi Sendiri
A A A
SEOUL - Seohyun semakin mantap untuk menjadi seorang aktris. Mantan anggota SNSD ini bakal membuat agensi sendiri untuk bisa melancarkan kariernya.

Penyanyi yang memiliki nama asli Seo Ju Hyun ingin akan bekerja sama dengan seorang CEO yang berada di agensi periklanan untuk membuat agensinya sendiri. Hal itu diungkapkan oleh perwakilan manajer Seohyun.

"Seohyun memang memiliki rencana untuk membuat agensinya sendiri dengan bantuan seorang CEO agensi di bidang periklanan yang sudah dekat dengannya sejak masih melakukan promosi bersama SNSD," papar manajer dekat Seohyun seperti dikutip Allkpop.

Dalam kerja sama ini, Seohyun dikabarkan sangat mempercayai CEO tersebut. CEO itu disebut pernah bekerja sama dengan banyak artis di masa lalu termasuk SNSD.

"Seohyun sangat percaya dan mempercayakan bisnis dengan agensi iklan itu untuk membuat perusahaan sendiri," katanya.

Seohyun dikabarkan meninggalkan agensi SM Entertainment setelah keluar dari SNSD karena ingin fokus pada dunia akting. Tidak hanya Seohyun yang keluar dari girl band itu. Dua rekannya, Sooyoung dan Tiffany, pun memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8534 seconds (0.1#10.140)